Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 20 Software Mempercantik Desktop


Desktop tidak harus menjadi pemandangan yang membosankan dari pengaturan default dan fungsi minimal. Sesuaikan desktop agar kaya, berguna dan tampak hebat dengan software berikut. 

Memodifikasi desktop tidak hanya dengan mengubah wallpaper saja. Dengan bantuan dari dua puluh software dalam galeri kami kamu dapat membuat docks yang menyediakan akses cepat ke aplikasi favorit, tambahkan widget untuk berita dan hiburan, membersihkan desktop dan mengatur alur kerja. Pilihan tidak terbatas, sehingga kamu dapat menjelajah dengan cara yang kamu inginkan.

ObjectDock


ObjectDock memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua shortcut dan program ke dalam satu dock keren yang dapat bergaya dengan selera pribadi Anda. Sesuaikan bagaimana dock Anda menjiwai dan Stylise tampilan setiap ikon.

RocketDock


RocketDock merupakan peluncur aplikasi lain yang menyatu indah dengan desktop Anda dan membantu Anda untuk mengatur barang-barang Anda yang sering diakses. . Drag dan drop pintas ke dermaga untuk akses mudah dan menyesuaikan perilaku dermaga sesuai dengan kebutuhan alur kerja Anda.

Y'z Dock


Program Y'z Dock launcher juga memungkinkan untuk drag and drop dan penambahan penghapusan pintas. Mengubah ikon Anda adalah yang sederhana seperti mengklik kanan ikon dan menemukan file PNG yang telah Anda ditempatkan dalam folder ikon.

Launchy


Dengan hanya beberapa keystrokes, Launchy memungkinkan Anda untuk memulai program, dokumen, file dan folder tanpa harus mengakses menu Start atau klik ikon pada desktop Anda. 

Yahoo! Widget Engine


Yahoo! Widget Engine memungkinkan Anda untuk menginstal dan bermain dengan berbagai macam widget yang tersedia di http://widgets.yahoo.com/ . Hal ini memungkinkan Anda untuk kit keluar desktop Anda dengan apa pun dari radio streaming, untuk laporan cuaca, ke jam dan banyak lagi.

Google Desktop


The Google Desktop application includes a desktop search which allows you to easily search your computer as well as launch applications in a flash. The side bar allows you to add a range of gadgets for news updates, image slideshows, notes and more.

Vista Styles Visual Pack


Jika Anda adalah pengguna non-Vista tetapi ingin OS Anda untuk terlihat dan terasa seperti sistem operasi Windows Vista, maka gaya paket ini menyediakan lima tema baru untuk melakukan itu. 

Vista Ikon Pack


Dengan koleksi ini dari 1100 ikon Windows Vista diurutkan ke dalam 29 kategori, Anda yakin untuk menemukan ikon yang ingin Anda dapat kit keluar dermaga kustom Anda dan peluncur. Unduh: Vista Ikon Pack ! Tunjukkan desktop Anda Kami ingin melihat desktop Anda jadi kirimkan ke forum sekarang!

3D Yod'm


Ambil desktop Anda ke dalam dimensi ketiga dengan manajer virtual desktop ini. Yod'm 3D memungkinkan Anda untuk mengatur desktop Anda ke berbagai ruang yang menampilkan diri sebagai sisi yang berbeda dari sebuah kubus yang dapat diakses dengan menekan tombol.

Samurize


Samurize ternyata desktop Anda ke dalam satu pusat informasi berhenti Anda, memberikan Anda kemampuan untuk menampilkan prosesor saat ini dan pemanfaatan RAM, suhu sistem, lalu lintas jaringan dan banyak lagi. Anda bahkan dapat menambahkan modul Anda sendiri dan desain template untuk kustomisasi utama. 

BumpTop Free


BumpTop adalah desktop 3D yang memungkinkan Anda memperlakukan antarmuka Anda seperti meja nyata. Buat tumpukan konten, pin catatan dinding Anda, dan biarkan item lebih sering diakses mendapatkan lebih besar dan lebih mudah untuk menemukan. BumpTop juga memungkinkan Anda mempersonalisasi gaya Anda dengan puluhan tema. 

Fences


Fences membantu Anda untuk mengatur desktop Anda dan memungkinkan Anda untuk menggambar label, berbayang daerah-daerah yang menjadi wadah bergerak & resizable untuk ikon desktop Anda. . Pintas kelompok di satu area dan memagari dokumen Anda di lain

LogonStudio Vista


LogonStudio adalah sebuah program gratis yang memungkinkan pengguna untuk mengubah layar logon Windows XP mereka. Muncul dengan beberapa layar logon untuk memilih dari, bersama dengan ribuan yang tersedia secara online

BootSkin


BootSkin adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk mengubah Windows 2000 dan Windows XP booting mereka screens.Unlike program lain yang dapat mengubah layar boot Windows XP, BootSkin melakukannya dengan cara yang aman.

TweakUI


TweakUI adalah utilitas tala kecil tapi sangat kuat untuk Windows. Fungsi utama memungkinkan Anda untuk mempercepat Windows dengan menonaktifkan animasi start menu, mengubah kecepatan dan percepatan kursor, menonaktifkan fungsi Desktop Aktif dan banyak lagi.

FastAero


FastAero memungkinkan Anda untuk menggunakan efek kaca Aero pada desktop Windows XP/2000 Anda. Dengan tool ini Anda dapat menggunakan transparansi dan blur untuk mengubah tampilan jendela program anda.

TopDesk


TopDesk memungkinkan Anda untuk dengan mudah beralih di antara beberapa jendela, yang memungkinkan Anda untuk menghemat waktu saat bekerja dengan banyak jendela terbuka. TopDesk menyediakan pilihan drag-and-drop dan bahkan kemungkinan untuk menampilkan jendela thumbnail pada beberapa monitor.

WindowBlinds


Benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dari antarmuka windows Anda dengan aplikasi menguliti, WindowBlinds. Gaya desktop, start menu dan jendela dengan tema tim favorit olahraga, selebriti mendesis atau dengan desain grafis yang bagus.