Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CineFX Jashaka : Video Editing Software

CineFX adalah aplikasi pemutar video offline, editing, encoding, animasi dan alat efek visual yang didasarkan pada teknologi Jahshaka yang memungkinkan Anda untuk membuat media digital profesional pada komputer desktop ataupun laptop. Gunakan alat yang hollywood gunakan untuk menciptakan film blockbuster dan efek khusus.

Jika Anda sedang mencari sebuah program atau aplikasi editing video yang sepenuhnya bebas (full gratis) dengan juga kemampuan audio editing software tingkat profesional, Jahshaka mungkin pilihan yang tepat untuk Anda, dari Daftar Aplikasi Editing Video Terbaik kami. Dengan setiap rilis update, aplikasi ini akan lebih stabil dan keuntungan lebih banyak fitur .


Aplikasi ini memiliki fitur yang luas dan lengkap. CineFX Jashaka bisa menangani pengolahan gambar real-time dengan efek berbasis simpul, editing dalam DV, SD, HD dan film; real-time 3D compositing dan animasi Flash (hingga 32k matte lapisan ), cat berbasis OpenGL , dan modul teks.

Ada juga modul untuk koreksi warna , keying , dan pelacakan dan sebuah array dari dukungan media. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan JahPlayer, media player yang mengklaim dapat bekerja dengan (menjalankan) " hampir " semua format audio dan video. Kami melakukan uji coba terhadap hampir semua jenis file video ( MOV , AVI , MPEG , MP3 , WAV , OGG ) dan beberapa yang kecil juga dan ditemukan untuk menjadi sempurna . JahPlayer ini seharusnya bekerja pada ponsel Nokia, meskipun kami tidak memilikinya dan belum pernah mengujinya.

Dipromosikan sebagai cross-platform , bisa berfungsi dengan Mac dan Linux juga seperti halnya dengan Windows, Jahshaka memiliki potensi untuk secara drastis mengubah pro adegan animasi. Namun sebagai sebuah aplikasi open source, aplikasi ini mungkin tidak akan berjalan (belum sempurna), sehingga kami sarankan setidaknya untuk pengguna menengah bersedia untuk bergulat dengan masalah yang timbul .

Download versi terbaru dari situs resminya disini