Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uxtheme Multi-patcher : Ubah Tampilan Window XP Mu

Bosan dengan tampilan windows XP Anda? Untungnya ada aplikasi seperti Uxtheme Multi-patcher. Bagaimana aplikasi ini bekerja? Aplikasi ini bekerja dengan membuat windows XP kamu bisa baca file ber ekstensi .msstyle.

.msstyle merupakan extensi tema pada windows. Berbeda kalo di hp java dulu .nth .thm, dan lain-lain. Nah untuk di windows XP ekstenst temanya yaitu .msstyle.. JIka windows xp belum di patch dengan aplikasi ini, windows xp akan selalu membaca file .msstyle ini menjadi tema default yang tentunya tidak ber efek apa-apa. Setelah menginsatal aplikasi ini kamu bebas mengganti tema sesua keinginan. Untuk temanya bisa kamu searching di google dengan kata kunci "theme windows xp .msstyle".

Uxtheme Multi-patcher




Nama Aplikasi : Uxtheme Multi Patcher
Versi : 8.0
Ukuran File : 3,2 MB (.zip)

Untuk Window XP
Uxtheme Patcher adalah tool/alat yang jamak digunakan agar kita bisa menginstal visual style atau theme windows yang kita inginkan. Tema windows biasanya tidak mau berubah kalau belum memakai aplikasi yang satu ini, padahal menginstal tema hanya perlu melakukan copy-paste saja.

Uxtheme Multi-patcher akan memungkinkan Anda untuk menggunakan pihak ke-3 msstyle tema pada Windows XP/SP1/SP2 atau Windows Server 2003 (dengan Tema diaktifkan) hanya dengan menambal uxtheme.dll tersebut, Termasuk fitur: Windows 7 Service Pack 1 kompatibilitas memeriksa; Diperbarui mesin patch untuk UXStyle.com terbaru Rafael.

Aplikasi ini Freeware. Tertarik ? Silahkan Anda unduh disini.