Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wavosaur : Cool Music Editing

Wavosaur cocok bagi kamu para penggemar music, editor audio atau music yang mudah digunakan , bagus dan pastinya gratis. Wavosaur memiliki semua fitur untuk mengedit audio (potong, salin, paste, dll) menghasilkan musik loop, menganalisa, merekam, batch dikonversi.

Wavosaur memungkinkan kamu mengedit semua sampel dan rekaman audio. kamu dapat memotong, menyalin, menempel bagian dari rekaman digital . Wavosaur menyediakan berbagai perangkat dan cara pintas untuk membuat editing yang sangat cepat dan efisien. Program ini dirancang untuk memberikan editor audio yang kuat namun sangat mudah dan cepat untuk digunakan.


Wavosaur juga merupakan host VST, itu berarti kamu dapat menggunakan efek VST pada rekaman audio, dengarkan secara real time untuk audio diproses oleh efek, dan menerapkan efek saja. kamu juga dapat membuat rantai efek, ini berarti kemungkinan yang tak terbatas dengan semua efek plugin VST tersedia saat ini.

Wavosaur dapat merekam dari input soundcard Anda, dan memungkinkan Anda memonitor port audio Anda. Memasukkan poin loop dan spidol untuk file audio Anda sangat mudah. Wavosaur juga controlable MIDI, kamu juga dapat menggunakan permukaan kontrol MIDI untuk perintah fungsi utama Wavosaur.
Program ini memiliki installer dan tidak menulis dalam registri.

Download dari situs resminya :
http://www.wavosaur.com/download.php